PRODUK

Senin, 04 Oktober 2010

BANYU KUNTHO

BANYU KUNTHO





Jarang orang menaruh perhatian bahwa didalam kayu terbakar terjadi reaksi kimia dan fisika. Melalui suatu proses reaksi kimia dan fisika (panas), air dalam kayu bakar didorong keluar ke bagian bawah kayu karena bagian atas kayu mengalami pembakaran. Dalam bahasa Bali air itu disebut "Yeh Saang Api" (air kayu bakar).

Di Bali telah diketahui secara turun-temurun bahwa air kayu bakar berkhasiat untuk menghilangkan bekas luka parut (keloid), merupakan daging menebal yang menutupi luka. Berdasarkan pengalaman tersebut, Pak Oles mencoba mengekstrak air asap tanaman obat untuk pengobatan bekas luka parut.

Dizaman modern, dimana bahan kayu bakar sangatlah jarang digunakan, tentunya air kayu bakar sangat susah didapatkan. Melalui proses kondensasi (perubahan asap menjadi air, melalui proses pendinginan), asap dan uap panas dari tanaman obat berhasil diambil airnya dan diberi nama Banyu Kuntho.

Banyu Kuntho merupakan air asap tanaman obat yang dikembangkan oleh Pak Oles dengan teknologi kondensasi secara traditional.

Kode : OL-22001
Kategori : Fermentasi
Klasifikasi : Kesehatan
Kemasan : Kotak
Isi : 10 ml
Harga : Rp. 30.000

Komposisi :
Air asap tanaman obat, ekstrak tanaman yang terlarut dalam air dari reaksi kimia dan panas
Kegunaan :
  • Menghilangkan bekas luka parut (keloid).

Pemakaian :
Dioles 3-4 kali sehari, semakin sering mengoles semakin cepat hasilnya.
Dalam waktu 2-4 bulan bulan keloid akan mengecil atau hilang sama sekali

16 komentar:

  1. produk ini masih diproduksi tidak ya? saya cari ke agen yg di jakarta katanya sudah tidak diproduksi. kalo sudah tidak diproduksi, apa ada obat lain yg untuk keloid? terima kasih

    BalasHapus
  2. obat ini apakah bisa menyembuhkan keloid yang sudah 10 tahun ?

    BalasHapus
  3. dimana saya bisa membelinya? karna saya di jakarta. reaksinya setelah dioleskan apakah sakit? trima kasih infonya

    BalasHapus
  4. bagaimana cara membelinya?

    BalasHapus
  5. Pak, saya mau tanya
    Apa masih produksi yah
    Saya mau pesan satu untuk wilayah kebumen
    Saya sudah kena keloid sejak 4 tahun yang lalu dikarenakan kecelakaan, mohon balasannya pak?Terima kasih

    BalasHapus
  6. Stok banyu kunto masih ada dan apa masih jual pak? Saya mau pesan. Thanks

    BalasHapus
  7. Saya sdh cari.produk ini kemana mana..
    Saya cocok pake dan tidak sakit sama sekali. Kemana hrs beli lagi...mohon dgn sangat infonya

    BalasHapus
  8. Saya sdh cari.produk ini kemana mana..
    Saya cocok pake dan tidak sakit sama sekali. Kemana hrs beli lagi...mohon dgn sangat infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dapat blm mas ? Kalo udah infonya dong beli di mana ? 🙏

      Hapus
  9. Saya sangatmembutuhkan banyu kuntho krn khasiatnya yg luar biasa. ...mhn kbr ke 0816 993287 ingin beli 20 atau 30 botol, tx

    BalasHapus
  10. Apakah stock masih ada banyu kuntho nya kak?

    BalasHapus
  11. Nomor yg bisa di hubungi berapa?

    BalasHapus
  12. Bagaimana cara belinya? Ada nomor yg bisa dihubungi?

    BalasHapus
  13. Keloid saya sudah menahun apa bisa hilang.kalo beli di surabaya di mana

    BalasHapus
  14. Apa gk ada shope nya?

    BalasHapus